Thursday, 2 June 2016

Perjalanan ini belum usai


Ini hanyalah sedikit dari banyaknya hal yang bisa dilihat, yang bisa didegar dan yang bisa dirasakan. ia berdiri 'ada' sebagai saksi kehidupanya.

hidup ini memang benar "pilihan" bagi mereka yang mempunyai kesempatan, dan bagi mereka yang menyadari kesempatan, yang mau mengambil resiko, yang tau mana yang membuatnya merasa nyaman dan bebas, yang selalu jujur pada dirinya sendiri, yang selalu menoleh bahwa ini bukanlah tentang oranglain melainkan tentang dirinya.

Sesungguhnya "Pilihan" selalu mengajak, bahwa ada hal yang tak bisa diungkapkan, yang hanya sampai pada rongga dada. ada hal yang tak bisa ditangiskan, yang hanya sampai pada sesaknya dada.
ini bukanlah negeri dongeng, yang semuanya bisa diungkapkan dan diceritakan.
ini bukanlah negeri dongeng, yang dengan sigap orang bisa mengganti, dan mengerti.
ini bukanlah negeri dongeng.

Ada banyak kata, namun ia hanya mampu digambarkan tanpa mampu dirangkai, ada banyak rasa, namun ia tak mampu diluapkan. lagi - lagi "Pilihan" telah mengajaknya pada jalan yang telah menjadi ketentuanya ini bukanlah negeri dongeng, perjalanan ini belum usai. semua bisa bergerak, ketetapan takan selamanya ia senantiasa berputar.

ini bukan negeri dongeng. bahkan lebih mengerikan, darah adalah darah, dan tangis adalah tangis. tak ada pemeran pengganti yang akan menaggung sakitmu'.(GRead-Dee)
Perjalanan ini belum usai...


#AuthorRentiSusanti
#Jakarta,Juni 2016


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment