Thursday, 25 September 2014

Aku, Awan dan Air

Awan..
karena bentuknya yang selalu berubah, harus rela luruh menjadi rintik hujan, bentuknya selalu berubah mengikuti hukum Alam, Jatuh kesungai, mengalir kelaut, terus menguap ke langit dan kembali menjadi awan lagi..
Bukankah rintik hujan tak pernah bertanya, kenapa mereka harus  meninggalkan tata langit saat harus jatuh membasuh bukit..
------------------------------------------------------
Begitupun dengan hidup,
KITA yang harus ikhlas dan sabar dengan apa yang sudah Allah tentukan untuk kita, sekuat apapun usaha yang dilakukan jika Allah tak merestui maka kita harus rela mengikuti hukum Alam, seperti Awan dan air yang tak pernah menolak jalannya, sekalipun tertutup bebatuan dia selalu mencari celah untuk tetap bisa mengalir..
Bahkan dia tak pernah bertanya kenapa ia harus meninggalkan tata langit saat harus jatuh membasuh
bukit..
Semua yang terjadi adalah kehendaknya, dan Apa yang kita mau belum tentu yang terbaik untuk kita, Allah lebih maha mengetahui..
Hari ini, aku takan berhenti, hari ini aku akan tetap hidup menjalani hari, karena aku tahu ada oranglain yang menginginkan aku untuk tetap bahagia, Apapun yang terjadi dimasalalu itu adalah pelajaran yang terbaik yang tak boleh aku lupakan, tetapi  harus aku catat untuk cambuk kehidupan..

Hari ini, aku takan berhenti, hari ini aku akan tetap hidup menjalani hari, semua kendala tidak akan pernah mematikan mimpiku karena aku sadar jika aku menundanya belum tentu aku bisa melihat kesempatan berikutnya..

Hari ini, aku takan berhenti, hari ini aku akan tetap hidup menjalani hari, Aku harus fokus dengan Masa depanku, aku tahu masalalu memang tak seindah yang aku bayangkan dan Aku inginkan tetapi aku bisa menciptakan masadepanku seperti yang aku impikan, masih ada kesempatan untuk tetap berusaha meraih yang terbaik karena aku sadar ada oranglain yang ingin melihatku dan harus aku bahagiakan, keluarga, kerabat, sahabat dan orang yang kita pilih untuk mengarungi kehidupan..


Semua pasti akan ada yang pulang,kembali kepadanya dan semua pasti akan di kecewakan dan itu menyakitkan, tetapi beliau mengatakan
#dedisusanto# Semua yang terjadi karena ada alasan, dan orang dewasa akan ikhlas menjalaninya..
Apapun Masalahmu, seperti apapun hidupmu, Jangan pernah kehilangan atas semua harapan.



#Gadis#Renti Susanti
#Jakarta 2014
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment